AKB


E satu.com (Cirebon)
, Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 1 Iptu Diding Sunandi dan Wakil Komandan Kompi 1 Iptu Tan Swa Hien.

Iptu Tan Swa Hien bersama lima anggota lain nya membagikan masker gratis kepada masyarakat yang selsai melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at , tak hanya memberikan masker gratis saja anggota Brimob Cirebon juga membagikan nasi kotak kepada masyarakat, ini adalah salah satu cara Bakti Brimob Untuk Masyarakat.”tutup Iptu Tan Swa Hien.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Yuri Karsono,S.I.K. Memerintahkan Komandan Batalyon C Pelopor Akbp Muhammad Andri,Ssi, untuk terus berbagi kepada masyarakat di luar sana yang terdampak covid 19, dan jangan pernah lelah untuk memberikan himbauan kepada masyarakat.” Jelas Dansat.

Pada Jum’at kali ini masih banyak sekali masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan alasan satu dan lain hal, anggota brimob cirebon dengan sigap langsung memberikan masker kepada masyarakat yang lupa tidak membawa masker tersebut.

Pa jangan lupa masker selalu di bawa, masker ini sangat berpengaruh untuk menekan laju penyebaran covid 19 ini yang semakin hari angka nya semakin naik.”jelas Iptu Tan Swa Hien.

Bukan hanya menggunakan masker saja pa jika kita mempunyai handsanitizer sendiri lebih baik di bawa di saku celana atau baju kita, kita lebih baik mencegah penyebaran covid 19 dari pada mengobati. Tutup Iptu Tan Swa Hien.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: