AKB


E satu.com (Majalengka)
- Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka menghadiri Upacara Bendera Peringatan Hari Lahir Pancasila ke 76 tahun yang digelar di Aula Sekda Kabupaten Majalengka melalui Virtual Kombinasi.

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila bertemakan "Pancasila Dalam Tindakan, Bersatu Untuk Indonesia Tangguh". Bertindak sebagai Inspektur Upacara Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, Danup KOLONEL Inf M. Imam Gogor sebagai Asops Danpaspampres.

Upacara Pengibaran Bendera dan peringatan Hari Lahir Pancasila ke 76 Tahun di tengah pandemi Corona Virus Disease (COVID-19) yang dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan peserta upacara menjaga jarak dan menggunakan masker.

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam mencegah, mengendalikan, dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia, maka peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2021 dilaksanakan Upacara Bendera secara virtual.

Peringatan ini bisa menumbuhkan optimisme masyarakat dalam membangun Indonesia. Untuk tahun ini, mengusung tema "Pancasila Dalam Tindakan, Bersatu untuk Indonesia Tangguh".

"Dengan peringatan ini kita sama-sama membangun optimisme dan kerja produktif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga membangun Indonesia yang lebih tangguh".

Hadir dalam kegiatan Upacara di tingkat Kabupaten Majalengka yaitu Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf.Andik Siswanto, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda, Danlanud S.Sukani Letkol PNB.Dian Rahmat Infantoko, Danyon 321/Galuh Taruna Mayor Inf.Octavian Englana, Dansub Denpom KAPTEN CPM. Canrudi, Sekda Drs H.Eman Suherman, Kepala Badan Kesbangpol Dr.H.Iman Pramudia Subagja. (uki)

Post A Comment:

0 comments: