E satu.com (Cirebon)
- Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar yang dipimpin oleh Danton 5 Aipda Abdul Gofur laksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat pedagang kaki lima tepatnya di sekitaran Jalan Pangeran Cakrabuana, Talun Kabupaten Cirebon, Kamis (3/6/21). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya menekan penyebaran dari wabah virus covid19 yang terjadi di Indonesia saat ini, dan di Kota dan Kabupaten Cirebon khususnya.

Selain penerapan protokol kesehatan yang tepat kepada warga masyarakat, penggunaan masker pun tetap harus dilakukan sebagai salah satu upaya memutus penyebaran dari covid 19 ini, untuk itu Satuan Brimob Polda Jabar melaksanakan bakti sosial kepada warga masyarakat melalui kegiatan berbagi masker. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan tingkat kesadaran dan juga  kedisiplinan masyarakat untuk bisa mentaati aturan protokol kesehatan yang sudah ada bisa meningkat kedepannya, sehingga penyebaran dari virus covid 19 yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia ini bisa segera dikendalikan dan juga teratasi, ucapnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K saat dihubungi menuturkan, "Satuan Brimob Polri tak akan kenal lelah terus melakukan himbauan - himbauan dan ajakan terhadap warga masyarakat agar bisa mematuhi segala aturan protokol kesehatan dan kebijakan - kebijakan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah baik di tingkat pusat maupun daerah demi menekan penyebaran penularan virus covid19 corona yang semakin meluas sampai dengan saat ini, sehingga masyarakat diharapkan bisa lebih berhati - hati dan juga lebih memahami akan bahaya terjangkit virus jenis covid19",jelas Dansat Brimob.

Menindak lanjuti arahan pimpinan disela kegiatan patroli yang dilaksanakan Aipda Abdul Gofur tetap melaksanakan kegiatan sosial kepada masyarakat guna mendukung satuan dalam mengurangi penyebaran covid 19 ini diantaranya melalui kegiatan Patroli dialogis kepada warga masyarakat, ungkapnya.

"Abdul, pedagang keliling yang diberi himbauan menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian Satuan Brimob kepada dirinya atas pemberian himbauan ini. Ini merupakan salah satu bukti nyata bahwa Satuan Brimob benar - benar peduli akan kesehatan dan keselamatan warga masyarakat di Cirebon agar tidak terjangkit virus covid 19 ini", jelasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: