AKB


E satu.com (Indramayu)
- Bertempat di Kantor Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Indramayu, Administratur Perhutani KPH Indramayu,  menerima  mahasiswa  dari Institut Pertanian Jogjakarta  (Instper Jogjakarta) Jurusan Kehutanan untuk Praktek Kerja Lapangan (PKL), Kamis (10/06/2021)

Para mahasiswa tersebut akan melakukan pratek kerja lapangan pada 14 Juni – 14 september  2021,  baik di kantor maupun di lapangan/ hutan.

Dalam pengarahannya Administratur KPH Indramayu Asep Saepudin mengatakan bahwa para mahasiswa akan mendapat materi pembekalan untuk praktek lapangan dari petugas perhutani baik dikantor maupun dilapangan untuk mendapatkan bimbingan.

 “Kegiatan PKL ini merupakan upaya agar mahasiswa dapat meningkatkan pemahaman, wawasan dan keterampilan karena mahasiswa ini adalah calon Sarjana Kehutanan, selama PKL mahasiswa dapat membandingkan serta menerapkan nantinya teori – teori yang telah mereka dapatkan selama menjalani kuliah di kelas dalam praktek lapangan,” Tandasnya

Mewakili rekan mahasiswa, Agung mengucapkan terima kasih kepada pihak Perhutani yang telah menerima kami dan rekan-rekan untuk melaksanakan PKL.
“Tujuan dari PKL ini adalah untuk menerapkan antara teori di bangku kuliah dengan praktek kerja di lapangan serta mendapat gambaran seutuhnya tentang pengelolaan hutan di Perum Perhutani, ” ujarnya. ( iwan)

Post A Comment:

1 comments:

  1. Nyari alat kesehatan di Masohi saat ini cukup sulit karena memang sangat jarang sekali yang jual alkes disana. Nah buat kamu yang sedang nyari alkes di Masohi yuk kunjungi segera distributor alat kesehatan Masohi

    ReplyDelete