AKB


E satu.com  (Cirebon)
- menindak lanjuti program, kegiatan RW 09 Kelurahan Karya mulya Kecamatan Kesambi Kota Cirebon memberikan santuanan kepada Anak Yatim Piatu dan Lansia yang ada di wilayah RW 09 tempat Gedung posyandu RT 01 RW 09, Rabu (16/6/2021).

Sebanyak 15 santunan anak yatim paket beras  dibagikan RW 09 Situgangga kelurahan karya mulya Kecamatan Kesambi Kota Cirebon kepada yang berhak menerima terdiri dari anak yatim dan lansia.

Kegiatan berbagi tersebut, dihadiri oleh Ketua DPRD kota Cirebon  Hj. Affiati, A.MA  Alhamdulillah ada rekan saya juga ikut ibu ayu dari istana meubel.

Dalam sambutanya, Ketua DPRD kota Cirebon Hj. Affiati menyamapaikan dirinya sangat mendukung penuh kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim dan lansia yang dilaksanakan oleh RW 09 Situgangga kelurahan karya mulya Kecamatan Kesambi Kota Cirebon.

“Kami ketua DPRD kota Cirebon sangat mensupot dan mendukung sepenuhnya, kegiatan yang di laksanakan oleh Ketua RW 09 dan anggotanya RT karena kegiatan ini adalah kegiatan kemanusiaan, semoga RW 09 Situgangga  semakin maju dan semakin besar namanya di pemerintah dan masyarakat situgangga.

Kedepan, lanjut Hj. Affiati siap mendukung kegiatan- kegiatan seperti ini, pemberian santunan kepada anak yatim dan lansia semoga kita semua dan kususnya ketua RW 09 dan anggota RT diberikan kesehatan dan rezeki yang lebih lagi dari saat ini, agar kedepannya dapat berbagi lebih lagi.

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan sosial seperti ini, akan tetapi mereka mempunyai trobosan – trobosan yang sangat baik untuk masyarakat,”pungkasnya

Sementara itu, Ketua RW 09 Situgangga kelurahan karya mulya Kecamatan Kesambi Kota Cirebon Dr. Dra. Maemunah, M.S dalam sambutannya menyatakan bahwa pemberian santunan kepada Anak Yatim dan Lansia ini, terlaksana berkat dukungan dan do’a semua pihak.

“Alhamdulillah berkat kerja sama kita semua kegiatan berbagi dan santunan kepada anak yatim piatu dan lansia bisa berjalan lancar, semoga santunan ini bisa meringankan saudara kita untuk menghadapi pandemi covid-19,”ungkapnya.

Lebih lanjut, Ketua RW 09 juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota Cirebon khususnya kepada ketua DPRD kota Cirebon Hj. Affiati, A.MA. rekan saya ibu ayu dari istana meubel.

” Tak lupa ucapan terimakasih kepada Ibu Ketua DPRD kota Cirebon  Hj. Affiati, serta rekan dari Istana meubel. ibu Ayu  yang sudah menyempatkan diri menghadiri acara pemberian santunan kepada anak yatim dan lansia,”ujarnya.

Salah seorang lansia perwakilan dari ibunya penerima santunan sembako, siti (38) warga melangse RT 01 RW 09  menyatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih dan sangat bersyukur atas santunan sembako yang diberikan RW 09 Situgangga ini sangat membantu dirinya.

“Saya sangat berterimakasih atas sembako dan santunan yang diberikan RW 09, ini sangat berarti bagi saya dan keluarga,”paparnya.

Ia juga mendo’akan agar keluarga besar RW 09 Situgangga diberikan rezeki yang banyak dan juga diberikan kesehatan lahir dan batin.

“Semoga RW 09 Situgangga bisa dikenal lebih dekat lagi oleh seluruh masyarakat Situgangga,”ucapnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: