AKB



E satu.com (Cirebon)
- Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB ) Kota Cirebon Provinsi Jawa Barat kini Melakukan Acara Temu kangen. Acara temu kangen berlangsung di Gedung Serbaguna Bagas Raya Kedawung, Minggu (13/06/2021)

Acara dimulai jam 11.30 Wib hingga sampai selesai. Acara pelantikan berjalan dengan khidmat, tertib dan mematuhi protokol kesehatan. Acarapun dimeriahkan dengan Yel-Yel Persatuan Batak Bersatu.

Acara Temu kangen Ketua PBB PAC Kota Cirebon dihadiri Anggota Persatuan Batak Bersatu dari berbagi daerah dan Penasehat Persatuan Batak Bersatu.

Pimpinan DPC PBB Kota Cirebon Joslan Alex Nababan kepada para awak media mengatakan, Visi Misi Persatuan Batak Bersatu adalah Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Gotong Royong.

Terutama dalam bidang sosial mengupayakan dan membantu meningkatkan sumber daya manusia, khususnya buat warga batak yang berada di kota Cirebon dan umumnya,serta bersinergi dan bekerja sama dengan pemerintah kota Cirebon.

"Kami siap bersinergi dengan pemerintahan dan menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI dan terima kasih kepada seluruh jajaran pengururus PBB baik pusat maupaun daerah dan tamu undangan yang sudah datang hadir acara temu kangen persatuan batak bersatu tingkat kota Cirebon,” pungkasnya (fer)

Post A Comment:

0 comments: