AKB



E satu.com (Cirebon)
- Warga desa penpen geger jumat (02/07/21) sekitar jam 07.45 pagi dengan di Temukan jasad Abah (MG) 73tahun, tewas gantung diri menggunakan seutas tali di plafon rumahnya yang berada di rt 02 rw 02 blok desa alama desa Pen pen .

Warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak desa melalui pak kuwu Dede supriyadi dan di teruskan ke camat mundu dan kapolsek,

Kapolsek mundu kompol Supai SH berkordinasi dengan kapolres cirebon kota langsung meluncur dan olah kejadin perkara (tkp)

Tim inafis Polres Cirebon Kota langsung membawa jasad MG ke rumah sakit gunung jati untuk pemeriksan lebih lanjut 

Tetangga korban juga menuturkan ke media E satu com , korban terlihat malam pukul 08.00 sebelum kejadian dan titip pesan ke tetangga nya korban, jika besok pagi lampu luar rumahnya masih menyala, berarti dia (korban) sudah meninggal.Sebaliknya, jika lampu luar sudah dimatikan, berarti dia (korban) masih hidup.

Kanit polsak mundu Edi juga menambahkan di duga MG depresi berat setelah di tinggal istri nya dan anak anak nya menetap di Lampung dan dia sediri untuk makan juga hanya mengandal kan tetangga sekitar rumah nya . (uki)

Post A Comment:

0 comments: