AKB


E satu.com  (Cirebon)
- Dengan mengucap puji dan syukur atas nikmat Allah SWT serta Kasih karunia-Nya masih memberikan nafas kehidupan.

Kita hari ini akan kembali berbagi kasih dan memberikan senyum kebahagiaan bagi warga masyarakat desa Astana kecamatan Gunung jati.

Semoga dengan bantuan sedikit dari kita, akan menjadi berkah dan pahala untuk kita semua," ucap Orang Nomor satu di Polres Ciko Pada Awak Media E satu.com, kamis (22/7/21).

Bersama dengan Danyon Arhanud-14/PWY LETKOL (Arh) HARIS ATMAJA ADINATA, SE. Yang sudah ada bersama dengan kita. Demikian pula juga hadirnya rekan saya Bp. HENDI dan mahasiswa Fakultas Hukum Unswagati.

Salah satu wujud kepedulian kita semua pada PPKM level 4 saat ini. Merupakan wujud Sinegritas TNI - POLRI - ALIANSI ORMAS dan Mahasiswa FH Unswagati," tandas AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH asli pasuruan jatim.


" Hari ini Polres Ciko telah melaksanakan pemberian paket sembako di berikan kepada masyarakat yang tidak mampu yang terdampak Pandemi Virus Covid-19 di Desa Astana Kecamatan Gunung Jati sebanyak 200 paket Beras 3 Kg dan 200 paket sembako.

Kegiatan bansos ini juga menyasar ke para pedagang kaki lima (PKL), Buruh serabutan, tukang becak, tukang sampah serta warga masyarakat terdampak covid-19 dan PPKM level 4. tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Ciko.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: