BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Kegiatan pemberian bantuan paket sembako yang merupakan program kerjasama antara pemerintah Kabupaten Cirebon dengan Indomaret salah satunya Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon.

Indomaret memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat terdampak covid-19.

" Bantuan paket sembako untuk masyarakat terdampak covid-19 yang disediakan ini didatangkan langsung dari Indomaret, Kecamatan Depok mendapat bantuan 100 paket sembako dan sudah dilakukan dalam dua tahap, tahap satu diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih Sebuah terobosan untuk mengapresiasi program Indomaret peduli berbagi" jelas Camat Depok Sund Dewi, S.Sos, pada pertemuanya dengan Awak Media E satu,com diruang kerjanya, kamis (29/7/21).

Pihak Indomaret termasuk juga Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih yang Alhamdulillah hadir dikantor kecamatan Depok pada tahap 1 pemberian bantuan sembako secara simbolis, pada kesempatan tersebut baik Wakil Bupati Cirebon maupun pihak Indomaret menginginkan warga kabupaten Cirebon termasuk warga dilingkungan wilayah kecamatan Depok ini semuanya sehat, beliau mengingatkan hal hal yang harus ditaati dan dipatuhi serta benar benar harus dilaksanakan termasuk penerapan kedisplinan 5 M serta aturan PPKM level 4, ini untuk kesehatan dan kebaikan kita semua" tegasnya.

" Indomaret menyalurkan sebanyak 100 paket sembako dalam 2 tahap, tahap 1 sebanyak 50 paket sembako dan pada tahap 2 juga 50 paket sembako bagi masyarakat yang terdampak covid-19" tandasnya.

Untuk itu saya sebagai Camat Depok sangat mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Indomaret yang sudah memberikan bantuan sembako untuk masyarakat terdampak covid-19 yang pastinya Insya Allah bermanfaat bagi warga yang menerimanya" ungkap Camat Depok Sund Dewi.

Saya tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat dilingkungan wilayah kecamatan Depok untuk patuh dan disiplin menerapkan prokes sebagai upaya bersama untuk memutus mata rantai penyebaran kasus covid-19 di kabupaten Cirebon termasuk dilingkungan wilayah kecamatan Depok" semoga situasinya semakin membaik dan kasusnya semakin turun" ucapnya.

Saya berharap warga penerima bantuan sembako ini nantinya tidak melihat dari besar kecilnya atau banyak sedikitnya bantuan yang diberikan tetapi niat baik dan ketulusan keluarga besar Indomaret untuk masyarakat kabupaten Cirebon termasuk masyarakat desa dilingkungan wilayah kecamatan Depok, bantuan dari Indomaret sudah kami salurkan" mudah mudahan dengan adanya bantuan sembako ini tingkat kesembuhan warga semakin banyak dan mampu menekan laju penyebaran covid-19" harap Camat Depok.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top