E satu.com (Cirebon)
- Indomaret memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat terdampak covid-19.

Sebuah terobosan untuk mengapresiasi program Indomaret peduli berbagi.

Kegiatan pemberian bantuan paket sembako yang merupakan program kerjasama antara pemerintah kabupaten Cirebon dengan Indomaret dengan pelaksanaan sementara di 4 kecamatan salah satunya kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon.

" Bantuan paket sembako untuk masyarakat terdampak covid-19 yang disediakan ini didatangkan langsung dari Indomaret" kata Camat Dukupuntang Dinding Wahyudin Ridwan, S.Sos, pada Awak Media E satu.com diruang kerjanya, Jum,at (16/7/21).

Pihak Indomaret termasuk juga wakil bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih yang Alhamdulillah hadir dikantor kecamatan Dukupuntang memberikan bantuan sembako secara simbolis menginginkan warga kabupaten Cirebon termasuk warga dilingkungan wilayah kecamatan Dukupuntang ini semuanya sehat dan mengingatkan hal hal yang harus ditaati dan dipatuhi harus benar benar dilaksanakan termasuk penerapan kedisplinan protokol kesehatan dengan 5 M dan aturan PPKM darurat" ini untuk kesehatan dan kebaikan kita semua" tegasnya.


Untuk itu saya sebagai Camat Dukupuntang sangat mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Indomaret yang sudah memberikan bantuan sembako untuk masyarakat terdampak covid-19 yang pastinya Insya Allah bermanfaat bagi warga yang menerimanya" ungkap Camat Dindin.

" Indomaret menyalurkan sebanyak 50 paket sembako bagi masyarakat yang terdampak covid-19" tandasnya.

Saya berharap warga penerima bantuan sembako ini nantinya tidak melihat dari besar kecilnya atau banyak sedikitnya bantuan yang diberikan tetapi niat baik dan ketulusan keluarga besar Indomaret untuk masyarakat kabupaten Cirebon termasuk masyarakat desa dilingkungan wilayah kecamatan Dukupuntang, hari ini pun bantuan dari Indomaret sudah kami salurkan untuk sementara ke tiga desa terlebih dahulu yang indikasi diduga angka kasus covid-19 nya tinggi yaitu desa Bobos, desa Mandala dan Sindangjawa" mudah mudahan dengan adanya bantuan sembako ini tingkat kesembuhan warga semakin banyak dan mampu menekan laju penyebaran covid-19" harap Camat Dukupuntang Dindin.


Melalui Awak Media E satu.com ini saya tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat dilingkungan wilayah kecamatan Dukupuntang untuk patuh dan disiplin menerapkan prokes sebagai upaya bersama untuk memutus mata rantai penyebaran kasus covid-19 di kabupaten Cirebon termasuk dilingkungan wilayah kecamatan Dukupuntang" semoga situasinya semakin membaik dan kasusnya semakin berkurang" pungkas Camat Dindin Wahyudin Ridwan.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: