AKB


E satu.com  (Cirebon)
- Kampung Sabin memberikan bantuan nasi kotak untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).

Sebuah terobosan untuk mengapresiasi program Kampung Sabin dengan sabin berbagi mengirimkan harapan sepenuh hati agar saudara segera pulih sepenuhnya.

Kegiatan pemberian bantuan nasi kotak yang merupakan program Kampung Sabin Kota Baru Keandra dengan pelaksanaan sementara di 6 desa salah satunya desa Sindangjawa Kecamatan Dukuhpuntang Kabupaten Cirebon.

"Bantuan nasi kotak untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) yang disediakan ini didatangkan langsung dari Kampung Sabin Kota Baru Keandra" jelas Kuwu desa Sindangjawa H. E. Kasturi, pada Awak Media E satu.com, selasa (27/7/21) diruang kerjanya.

Pihak Kampung Sabin termasuk juga perwakilannya dan security yang Alhamdulillah hadir dikantor desa Sindangjawa memberikan bantuan nasi kotak dengan harapan dan doa sepenuh hati agar warga khususnya warga desa Sindangjawa yang sedang menjalani isolasi mandiri atau isoman segera pulih sepenuhnya dan menginginkan warga Kabupaten Cirebon termasuk warga dilingkungan wilayah desa Sindangjawa ini semuanya sehat, tegasnya.

Saya sebagai Kuwu desa Sindangjawa sangat mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kampung Sabin yang sudah memberikan bantuan nasi kotak untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri atau isoman yang pastinya Insya Allah bermanfaat bagi warga yang menerimanya" ungkapnya Kuwu H.E. Kasturi.

Kampung Sabin menyalurkan sebanyak 30 nasi kotak bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman)" tandasnya.


Saya berharap warga penerima nasi kotak ini nantinya tidak melihat dari besar kecilnya atau banyak sedikitnya bantuan yang diberikan tetapi niat baik dan ketulusan keluarga besar Kampung Sabin untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri atau isoman khususnya warga dilingkungan wilayah desa Sindangjawa, hari inipun bantuan nasi kotak sudah kami berikan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri atau isoman " mudah mudahan dengan adanya bantuan nasi kotak ini tingkat kesembuhan warga semakin banyak" harap Kuwu H.E Kasturi.

Saya tetap mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat dilingkungan wilayah desa Sindangjawa untuk patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya bersama untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kabupaten Cirebon termasuk dilingkungan wilayah desa Sindangjawa" semoga situasinya semakin membaik dan kasusnya semakin turun" tutup kuwu desa Sindangjawa H.E.Kasturi.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: