AKB


E satu.com (Cirebon) -
Alumni Akademi Kepolisian tahun 1993 Pesat Gatra pada hari ini Sabtu, 21 Agustus 2021 melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan tema "BAKTI SOSIAL PESAT GATRA BERBAGI" alumni Akpol 1993 "Semangat Berkarya Untuk Negri". Kegiatan yang dilaksanakan ke beberapa pondok pesantren yang ada di wilayah Hukum Polresta Cirebon, diantaranya Yayasan Pendidikan Islam Nurohman bertempat di Kec. Sumber dan Ponpes Islam Al- Mutaqien. Kegiatan yang dilaksanakan hari ini dipimpin langsung oleh Bapak Danyon C Pelopor AKBP Muhammad Andri S.Si.

AKBP Muhammad Andri S.Si saat dikonfirmasi menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah salah satu sasarannya adalah kepada warga atau masyarakat yang terdampak covid 19, akan tetapi untuk saat ini sasarannya adalah saudara - saudara kita yang berada di Pondok Pesantren di wilayah Kabupaten Cirebon.

"Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.IK saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa untuk paket sembako yang disiapkan saat ini sebanyak 2000 paket sembako yang nantinya akan dibagikan secara merata kepada masyarakat yang ada di seluruh wilayah Jawa Barat melalui masing - masing Batalyon jajaran Brimob Jabar. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan juga bakti rekan - rekan Alumni Akpol 1993 untuk seluruh warga masyarakat yang terdampak pandemi", jelas Yuri.


Kegiatan ini juga merupakan salah satu cara untuk mendukung program pemerintah dalam rangka pemerataan ekonomi dan pengurangan kesenjangan. Mudah - mudahan bisa memberikan berkah dan manfaat yang besar untuk masyarakat semua di tengah pandemi yang terjadi saat ini. Kita ketahui bersama bahwa untuk saat ini berbagai sektor terdampak dengan adanya pandemi sehingga dengan adanya kegiatan bakti sosial ini bisa sedikit meringankan beban warga masyarakat, pungkas Danyon C AKBP Muhammad Andri.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: