AKB


E satu.com (Indramayu)
- Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Indramayu menyalurkan bantuan dana Bina Lingkungan sebesar Rp. 10 juta kepada yayasan HUSNUL KHOTIMAH  (HUSKHO) Bangkir, bertempat di Desa Rambatan Kulon, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Rabu (8/09).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Administratur KPH Indramayu, Asep Saepudin yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan HUSKHO, Muhammad Muhibbin, disaksikan oleh Kepala Seksi SDM dan Keuangan Dedi Heryadi beserta jajaran dan pengurus yayasan.

Admnistratur KPH Indramayu, Asep Saepudin menyampaikan, bahwa ia merasa bersyukur, karena dalam kondisi pandemi ini Perhutani masih bisa merealisasi bantuan hibah ini yang memang rutin kita lakukan  setiap tahun dan bantuan bina lingkungan yang diserahkan pada Yayasan HUSKHO tersebut merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dari laba Perhutani yang disisihkan untuk membantu dan mendukung kegiatan serta menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat/Lingkungan sekitar hutan. 
“Semoga dengan adanya bantuan tersebut berharap bisa menjadi berkah dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhannya,” ungkapnya.


Sementara Ketua Yayasan HUSKHO, Muhammad Muhibbin menyampaikan terima kasih pada Perhutani yang telah memberikan bantuan ini dan akan saya manfaatkan dengan sebaik-baiknya.
‘’Semoga  berkah melimpah buat Perhutani dan selalu diberikan kemudahan dalam bekerja.’’katanya. ( iwan)

Post A Comment:

0 comments: