AKB

E satu.com (Cirebon) - Humas PLTU II Cirebon dan Hyundai Engineering and Construction (HDEC), iskandar ternyata TNI gadungan yang mengaku sebagai Anggota Paspampres hal ini terbongkar setelah banyak laporan warga yang merasa di rugikan  dan di tindak lanjuiti oleh Kogar ( Komando Garnesun ) Cirebon untuk mengungkap kebenarannya.

Garnesun Cirebon yang baru berdiri berhasil mengungkap identitas iskandar Zulkarnaen  yang ber KTP warga grenjeng kota Cirebon pekerjaan karyawan swasta   yang sudah dua tahun beraksi sebagai TNI Gadungan dengan pangkat serma ternyata hanya warga sipil biasa yang berpeawakan tegap sehingga bisa mengelabui orang lain.bahwa dirinya adalah anggota TNI.

Setelah dilakukan pemantauan selama tiga hari dan mengumpulkan data akurat Tim Garnesun berhasil mengamankan  TNI gadungan ini dilokasi proyek PLTU 2  dan di bawa ke Mako Garnesun di Komplek Taman Ade Irma Suryani Cirebon untuk di mintai keterangan,

Anggota Sub Kogar Garnisun Cirebon, Peltu Carma mengatakan, atas laporan dari masyarakat yang bersangkutan anggota TNI. Setelah dicek di lapangan dan kesatuannya, ternyata bukan anggota TNI alias gadungan.

“Kami langsung tangkap, dan dibawa ke Garnisun. Dan nanti proses hukum kami limpahkan ke polres,” kata Carma  sementara itu untuk meastikan bahwa iskndar adalah humas PLTU II Cirebon dan Hyundai Engineering and Construction (HDEC),jurnali e.satu.com mencoba menghubungi manager HRD Doni mengatakan bahwa pihaknya tidak mengenal iskandar.

Carma menambahkan dan  untuk proses selanjutanya bukan ranah kami dan akan di tangani oleh pihak kepolisian untuk di lanjutkan pada proses hukum selanjutnya ." Pugkasnya ( pgh)

Post A Comment:

0 comments: