AKB


E satu.com (Cirebon)
- Pemberian Bansos kepada warga yang kurang mampu terdampak pandemi Virus Corona19 di Wilkum Polres Cirebon Kota. Secara rutin dilaksanakan oleh Polres Cirebon Kota. Selaku penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. Senin (20.9.21)

" Pandemi covid19 terus dan masih menyebar, kita semua harus selalu waspada dan menerapkan prokes. Jangan lupa selalu memakai masker. Saat ini kita akan berbagi sembako berupa beras. Semoga kehadiran kita membawa harapan dan kebahagiaan serta berkah dan pahala ". Ungkap Kapolres Ciko AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kasi Humas Ciko.

" saat ini, polres Cirebon Kota telah melaksanakan pemberian Bansos Sebanyak 2 Kegiatan, yang berupa 35 Paket Beras 175 Kg di berikan kepada masyarakat yang tidak mampu yang terdampak Pandemi Virus Corona 19 antara lain Kepada warga rw 03 Karangdawa Barat Kel. Pegambiran Kec.Lemahwungkuk sebanyak 25 paket beras @ 5 Kg dan Kepada warga Desa Klayan Kec. Gunungjati Kab. Cirebon sebanyak 10 Paket Beras @ 5 Kg. Jelas IPTU Ngatidja. SH.MH.

Kegiatan ini melanjutkan apa yang sudah bapak Kapolres Cirebon Kota Laksanakan Selama Beliau Berdinas di Polres Cirebon Kota dengan Berbagi kepada Sesama Secara Langsung. Karena rejeki yang ada pada kita, adalah sebagian milik orang lain. Tutup IPTU Ngatidja. SH.MH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: