BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Bisnis Jasa pemasangan plafon partisi, gipsum dan plafon pvc dilingkungan wilayah Kabupaten Cirebon ini tak pernah ada matinya.

Terbukti, kamis ( 23/9/21 ) D/A : Komplek Villa Intan II No. 16/17 RT.16 RW. 05 Klayan Cirebon Utara.
Adapun Jaya Plafon, ini menyajikan dan menyiapkan berbagai Jasa pemasangan plafon partisi, gipsum dan plafon pvc  jenis pemasangan tergantung permintaan.

Dalam bincang dengan Wartawan, kamis ( 23/9/21 ) pemilik Jaya Plafon dan Jasa pemasangan plafon Chasan Chariri mengatakan bahwa misi Jaya Plafon adalah untuk memberikan terbaik aman dan nyaman bagi pemesanan dan permintaan Jaya Plafon Jasa pemasangan plafon partisi, gipsum dan plafon pvc ”dibuka untuk umum serta memberikan yang terbaik aman dan nyaman ” katanya.

In Sya Allah Jaya Plafon dalam melayani permintaan jasa pemasangan plafon tetap menjaga yang terbaik ” tegasnya.

Chasan Chariri mengucapkan terima kasih kepada Awak Media yang telah datang mengunjungi Jaya Plafon Jasa pemasangan plafon partisi, gipsum dan plafon pvc, saya minta doa dan dukungan termasuk dari masyarakat dilungkungan wilayah Kabupaten Cirebon dan juga para pemesanan supaya usaha Jaya Plafon ini dapat berjalan dengan lancar dan membawa keberkahan, pungkasnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top