AKB


E satu.com (Cirebon)
- Kejuaraan menembak Danlanal Cup dalam rangka HUT TNI ke - 76 usai dilaksanakan, alhasil para pemenang memboyong tropi dan uang tunai Jutaan Rupiah, selasa (12/10/21), di lapangan tembak Samsudin Komplek perumahan angkatan laut milik Lanal Cirebon di Cipto Kota Cirebon.

Para pemenang rata-rata berstatus sebagai anggota TNI Polri dari puluhan peserta dari berbagai instansi umum dan pemerintah.

Diulangi lagi, digelarnya kejuaraan ini sebagai rangakaian peringatan HUT TNI yang ke-76 di tahun 2021 dan juga memupuk tali silahturahmi sesama penembak dan meningkatkan prestasi para penembak jitu sesuai jalurnya.


Seperti yang dikatakan oleh Danalanal Cirebon Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera, S.E., M.M., M.A.,dan kegiatan ini adalah kegiatan Danlanal Cup dalam rangka HUT TNI ke - 76.

” Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-76 yang  sambil memberikan silahturahmi dan bisa melakukan peningkatan prestasi lagi kepada penembak yang ada di Jawa barat ini,” Ucap Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Afif Yuhardi.

Sementara para pemenang memboyong tropi dan uang tunai," pungkas Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera, S.E., M.M., M.A.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: