BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Sebagai upaya dalam rangka menjaga Imun tubuh dalam menghadapi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid -19), Anggota Polsek Rajagaluh Polres Majalengka bersama Polsek Sindangwangi melaksanakan olahraga bola volly bersama, Jum’at (29/10/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Bantaragung Kecamatan Sindangwangi, tampak personel Polsek Rajagaluh yang dipimpin langsung oleh Kapolseknya AKP Sarjiyo melaksanakan giat olahraga bersama dengan diawali pemanasan gerakan pelemasan otot kemudian dilanjutkan main bola volly bersama.


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo mengatakan bahwa kegiatan olahraga ini guna untuk meningkatkan daya tahan tubuh para personilnya guna dalam menghadapi tugas sehari-hari dan juga meningkatkan imun untuk pencegahan Virus Covid-19, ungkap AKP Sarjiyo.

"Kita melaksanakan olahraga diawali dengan pemanasan kemudian main bola volly bersama, karna ini sangat penting dengan padatnya pekerjaan kita sempatkan olahraga juga sebagai bentuk menjaga kesehatan agar terhindar dari Corona Virus Disease 2019," pungkas Kapolsek Rajagaluh. (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top