AKB


E satu.com (Indramayu)
- Ikatan persaudaraan membuat tak terpisahkan, saling menguatkan antar sesama seperti halnya yang dilakukan Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si didampingi Ketua Persit KCK Daerah III/Slw Ny. Evi Agus Subiyanto, melaksanakan silaturahmi dengan para veteran yang digelar di Makodim 0616/Indramayu, Jalan Gatot Subroto No.1 Indramayu Jawa Barat, Jum’at (22/10/2021).

Kedatangan Pangdam III/Slw dan Ketua Persit KCK Daerah III/Slw serta PJU Kodam III/Slw, disambut langsung oleh Danrem 063/SGJ, Dandim 0616/Indramayu, Bupati, Ketua DPRD beserta Forkopimda Kab. Indramayu lainnya, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Sebelumnya, Pangdam III/Slw beserta rombongan telah meninjau vaksinasi dan pelepasan pemberangkatan dengan menggunakan kendaraan motor, untuk pemberian 1.000 paket sembako bagi warga masyarakat wilayah Indramayu yang tidak terjangkau dengan kendaraan roda empat.

Disaat yang bersamaan, Pangdam meluangkan waktu untuk silaturahmi dengan veteran. Mayjen TNI Agus Subiyanto, diantaranya mengatakan, kita sebagai generasi penerus bangsa harus bisa meneladani semangat dan nilai kepahlawanan para veteran dengan menjadikan sebagai panutan.

“Beliau ini, adalah pejuang yang ikut langsung dalam merebut kemerdekaan Indonesia yang ada di wilayah Indramayu,” tegasnya mengakhiri. (pgh)

Post A Comment:

0 comments: