AKB


E satu.com (Cirebon)
- Seperti diketahui dalam rangka memutus penyebaran covid-19 ditanah air Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo mencanangkan program percepatan vaksinasi covid-19 di Indonesia.

Beragam cara di lakukan untuk menarik minat warga agar mengikuti vaksinasi covid-19.

Seperti yang dilakukan polres Cirebon kota dan Polsek Gunung jati, warga yang mengikuti vaksinasi tersebut.


Sebagai salah satu upaya mendukung program Presiden Republik Indonesia didalam percepatan program vaksinasi, TNI – Polri bekerja sama dengan PPS dan Pemerintah Desa ( Pemdes ) Astana Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon, jumat ( 1/10/21 ) memberikan door prize untuk warga yang sudah divaksin bertempat diaula balai desa Astana.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH yang didampingi Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Laode Habibi Ade Jama S.IK, Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, SH serta Kuwu desa Astana Nuril Anwar, ST.

Alhamdulillah animo warga desa Astana cukup tinggi untuk mendapatkan vaksin bahkan kami polres Cirebon kota dan Polsek Gunung jati bekerjasama dengan TNI – Polri, Pemerintah Desa dan PPS memberikan door prize untuk warga yang sudah divaksin melalui proses secara pengundian ” agar bisa mengikuti undian tersebut waktu itu, yang perlu dilakukan warga hanya menunjukkan dan mengumpulkan surat keterangan jika ia sudah mendapatkan vaksinasi covid-19 ” ungkap Kapolsek Gunung jati AKP Abdul Majid,SH pada Awak Media E satu.com.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: