AKB


E satu.com (Cirebon)
- Dalam setiap kondisi tertentu diharapkan anggota kepolisian selalu hadir dan berada di tengah-tengah masyarakat Terutama ketika masyarakat melaksanakan kegiatan. Bhabinkamtibmas kelurahan kecapi  Aiptu Misro Babinsa Serda Asep Hardiana Menghadiri giat rapat warga. Kamis  (11.11.21)

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar SH, S.IK.MH menyampaikan " kegiatan yang saat ini sedang berlangsung dan dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas kelurahan kecapi merupakan salah satu upaya untuk  memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan. Apalagi saat ini sedang berlangsung Sosialisasi Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bantuan Sosial Program RUTILAHU T.A 2021 dan Sosialisasi Sistem Pelaporan ADM RUTILAHU ( SIPARU ) diaula Kel Kalijaga ". Ujarnya melalui Kapolsek seltim.


Lanjut Fahri " kegiatan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas merupakan salah satu implementasi dari visi dan misi Polres Cirebon kota dekat dan bersahabat terhadap warga masyarakat ". Ungkap Kompol Drs. Didi Suwardi.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada Warga masyarakat agar mematuhi Prokes Covid 19, dan mensosialisasikan tentang PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) : LEVEL 2. Dengan menerapkan 5 M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: