AKB


E satu.com (Cirebon)
- Saat ini kita wajib bersyukur kepada Allah SWT. Pasalnya saat ini Kota cirebon sudah Level 1. Hal ini patut di apresiasi oleh warga kota cirebon. Atas kerja keras pemerintah melalui sinergitas TNI - Polri dan Pemkot Kota Cirebon serta elemen masyarakat lainnya yang sudah bahu membahu guna mengatasi penyebaran Covid-19. Namun juga tidak terlepas dari peran aktif serta dukungan masyarakat akan Prokes. Hari ini bhabin kel.sunyaragi Aiptu Abdul rouf monitor obyek wisata Gua sunyaragi yang sudah mulai di buka. Minggu ( 14.11.21)

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan " Menjadi tanggung jawab kita bersama, guna terselenggaranya kegiatan masyarakat. Khususnya warga masyarakat yang sedang menikmati liburan dengan mengunjungi obyek wisata yang ada di wilayah hukum Polres Cirebon kota. Seperti obyek wisata Gua Sunyaragi yang ada di wilayah Hukum Polsek Kesambi ". Ujar Kapolres Ciko yang sudah menjabat selama 3 bulan berjalan ini.

masih kata Fahri " Perlu kita antisipasi dan benar-benar kita pantau penerapan protokol kesehatan bagi pengunjung obyek wisata dalam pelaksanannya. Ingatkan kepada para pengurus obyek wisata agar mengikuti anjuran dan program pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid-19 ". Papar Kapolres Ciko melalui Iptu Sudarsono Kapolsek Kesambi.


Bhabin laksanakan monitoring tempat wisata guo sunyaragi pasca ditutupnya pintu masuk guo sunyaragi dan antisipasi penerapan prokes PPKM level 1 di areal wisata guo sunyaragi/ wilayah kota cirebon. Sambil bhabinkamtibmas membagikan masker gratis kepada pengunjung dengan mempersiapkan kurang lebih 50 Psc Masker. Serta bhabin juga memberikan imbauan kepada warga sekitar agar senantiasa menerakan Prokes diantara 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. Tutup Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: