AKB


E satu.com (Cirebon)
- Sinergitas Bhabinkamtibmas Desa Pamengkang Bripka Pendy Tristiyanto Polsek Mundu Polres Cirebon kota bersama Tokoh Pemuda dan masyarakat bergotong royong memasang Lampu Penerangan yang berada di Pemakaman Cipugur Desa Pamengkang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, Kamis (11/11/21).

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Cirebon Kota AKBP  M. Fahri Anggia Natua Siregar, S.H., S.l.K., M.H., melalui Kapolsek Mundu  mengatakan " Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah Masyarakat sebagai wujud kedekatan Aparat bersama Warga Masyarakat. Hal ini sesuai dengan visi dan misi  Polres Cirebon kota dekat dan bersahabat ". Ucap Kapolsek Mundu.

Lanjut Fahri " Dengan adanya penerangan di Area Pemakaman ini merupakan sarana yang masih dibutuhkan ketika proses pemakaman di malam hari, Semoga dengan terpasangnya lampu ini dapat bermanfaat bagi warga dilingkungannya”, Tukas Kapolsek Mundu AKP H. Supai Warna, S.Sos


Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas  memberikan himbauan kamtibmas, berhati-hati adanya Curat, Curas, Curanmor (C3) serta Mensosialisasikan AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru ) dengan Mengedepankan Protokol Kesehatan 5M seperti Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas & interaksi. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH kasi humas Polres Cirebon kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: