AKB


E satu.com (Cirebon)
- Brimob laksanakan pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan dari pihak Kepolisian kepada masyarakat di jalan raya yang setelah di guyur hujan yang menyebabkan jalanan licin sehingga perlu memberikan keamanan bagi pengguna jalan, Seperti halnya yang dilakukan personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor, Bripka Harjono dan Brigadir Abadiyat yang melaksanakan gatur lalin di simpang tiga comberan, Kecamatan Talun, kabupaten Cirebon, rabu (10/11/21).

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes pol Yuri Karsono, S.I.K menjelaskan bahwa kehadiran personil Polri Khususnya Brimob dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan pengguna jalan lainnya. Seperti yang dilakukan pihaknya pada pagi hari ini walaupun setelah diguyur hujan tak menyurutkan untuk memberikan baktinya untuk masyarakat."tutur Dansat


Menurut nya, pada saat hujan maupun setelah hujan pada pagi hari saatnya dimulainya aktifitas jalanan mengalami licin sehingga perlu adanya kehadiran kepolisian supaya tidak terjadi kecelakaan pengguna jalan saat padat-padatnya aktifitas masyarakat di mulai. 
“Untuk itu sangat perlu dilakukan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari,”ujar Dansat Brimob.

Selain itu menurut Dansat Brimob, petugas kepolisian tampil di pagi hari guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan patroli pada titik-titik jalan rawan kecelakaan lalu lintas, tegasnya.

“Kegiatan pengaturan pagi ini sebagai wujud pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas, sehingga dengan kehadiran anggota Brimob di lapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan  kamseltibcarlantas,” pungkas Bripka Harjono.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top