agustusan


E satu.com (Cirebon)
- Pimpinan, Anggota Komisi I dan II DPRD Kota Cirebon menggelar rapat koordinasi melibatkan Ormas Banaspati dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPSTP), Dinas Pembangunan Umum dan Tata Ruang (DPUTR), Kecamatan Harjamukti, dan pengelola Pertamina Pertashop, serta pimpinan PT SBM Pertamina Cabang Cirebon, di ruang Griya Sawala gedung DPRD, Jumat (26/11/2021).

Dalam rapat tersebut disampaikan hasil monitoring anggota DPRD ke lokasi SPBU Pertamina Pertashop di Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Kamis 25 November lalu.

Pimpinan rapat sekaligus Sekretaris Komisi II DPRD Kota Cirebon, H Karso menyampaikan, hasil monitoring keberadaan SPBU Pertashop yang dipersoalkan kelompok masyarakat itu sudah melengkapi perizinan dan realisasi pembangunan sudah sebagaimana mestinya.


“Kami langsung turun ke lokasi yang menjadi persoalan salah satu ormas,” kata dia.

Hanya saja saat peninjauan, alat pemadam api ringan (APAR) tidak tersedia di lokasi. Atas dasar itu, DPRD menyarankan kepada pengelola SPBU untuk menyediakan APAR sesuai rekomendasi Dinas Pemadam Kebakaran.

“Izin semuanya lengkap, hanya yang kurang tidak ada APAR. Itu kami sudah minta dilengkapi,” tegas dia.(red)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top