BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Bertempat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka telah dilaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke-50Tahun 2021 secara Virtual, pada Senin, (29/11/2021).

Hadir dalam kegiatan upacara virtual tersebut Kapolres Majalengk yang di wakili oleh Kabag Sumber Daya Manusia Polres Majalengka AKBP Malik Al Ghozali yang di ikuti oleh seluruh Anggota Korpri Polres Majalengka.

Pada upacara peringatan HUT ke-50 Korpri Tahun 2021 yang dilaksanakan di tingkat Korpri Polres Majalengka dengan mengusung tema yaitu ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Diakhir kegiatannya Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag SDM Polres Majalengka mengucapkan, Kepada seluruh anggota Korpri saya ucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-50, Kami mengapresiasi semangat Kopri dalam menjalankan tugas Negara yakni melayani masyarakat, ujarnya.


"Fokuskan energi kepada kegiatan pelayanan terhadap masyarakat serta Korpri berperan menjaga kode etik profesi sebagai pemersatu bangsa, selamat melaksanakan tugas Negara, junjung tinggi Panca Prasetya Korpri dan teruslah berbakti untuk ibu pertiwi," pungkas AKBP Malik.(uki)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top