AKB


E satu.com  (Cirebon)
- Secara spontan diantara kesibukan Kapolres cirebon kota, dengan ramah dan bijak didampingi Kasi humas Polres cirebon kota. Menerima kehadiran rekan-rekan media yang dipimpin oleh ketua PWI sdr. Noli Alamsyah. Bertempat di mako polres cirebon kota. Senin (1.11.21).

Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan " Kami ucapkan selamat datang, temen-media yang hadir saat ini. Kedatangannya kami terima. Terkait pengaduan yang di layangkan kepada kami. Kami terima dan akan kami pelajari. Kami akan melaksanakan penyelidikan terkait hal tersebut. Jika kami menemukan alat bukti yang cukup, akan kami tindak lanjuti dengan penyidikan lebih lanjut ". Ujarnya.

Lanjut Fahri " Nanti akan saya printahkan langsung kasi humas. Untuk koordinasi dengan kasat reskrim dan memberikan informasi perkembangan pengaduan tersebut. Yang jelas pengaduan ini kami trima dan akan kami tindak lanjuti. Mohon waktu kepada rekan-rekan media semua yang hadir di polres ciko ". Jelas Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH.


Selain itu Ketua PWI juga menyampaikan " Seperti diketahui, bahwa beberapa hari yang lalu. (Jumat, 29.10.21). Ketika ada giat cek point di bakorwil. Oleh petugas gabungan Polres cirebon kota, Dishub dan sat pol pp. Telah terjadi dugaan adanya ujaran kebencian atau perbuatan tidak menyenangkan. Terhadap profesi jurnalis, Yang diduga dilakukan oleh Oknum Pegawai disalah satu kantor yang ada di kota cirebon. Untuk itu kami membuat laporan pengaduan ke Polres cirebon kota. Kami atas nama wartawan, mengucapkan terima kasih atas sambutan Kapolres dan kasi humas Polres cirebon kota yang sudah menyambut dan menerima kehadiran kami dengan sangat baik. Ucap Moh. Noli Alamsyah

Hadir dalam giat tersebut ketua PWI sdr. Moh. Noli alamsyah, wakil ketua PWI sdr. Irwan dan sekretaris PWI sdr. Arif Rohidin dengan didampingi beberapa perwakilan media yang ada di cirebon. Dalam kegiatan singkat tersebut menerapkan protokol kesehatan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas polres cirebon kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top