AKB


E satu.com (Cirebon)
- Apel Penghormatan kepada para (Tenaga Kesehatan) Nakes Tingkat Polres Cirebon Kota dalam rangka Hari Pahlawan Tahun 2021 diselenggarakan oleh Kapolres cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH selaku irup dan penanggung jawab. Bertempat di halaman Mako Polres Cirebon Kota Jalan Veteran No.5 Kota Cirebon. Rabu (10.11.21)

Dalam sambutannya Kapolres cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH selaku irup menyampaikan " Kami bangga dengan para nakes. Kalau dahulu berjuang dengan bambu runcing sekarang berjuang dengan jarum suntik. Hari ini kita berkumpul untuk Membuat suatu sejarah memberikan penghormatan kepada para nakes yang sudah bekerja sama dengan Polres cirebon kota beserta jajarannya. Kita paham bahwa sejak 2 tahun yang lalu. Negeri kita dilanda pandemi covid-19. Kita paham banyak masyarakat yang terdampak. Tidak hanya menimbulkan kerugian materi, tetapi juga menimbulkan korban jiwa. Membuat kita semua bersedih dan berduka ". Ujar Alumni Akpol 2002 semarang ini.

Masih kata Fahri " Tapi kita semua guna mengatasi keadaan ini. Kita semua bahu membahu dan tolong menolong. Dengan penuh semangat, mendukung pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Melalui sinergitas TNI - POLRI, Pemkot Kota Cirebon, pihak-pihak swasta, rekan-rekan Nakes dan para pejuang kemanusiaan dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 ". Papar Kapolres melalui Kasi Humas cirebon Kota.

Dalam kegiatan Apel Penghormatan kepada para (Tenaga Kesehatan) Nakes ini juga bekerjasama dengan pihak Grage group dan Keluarga besar online cirebon raya (KBOCR). Imbuh kasi humas polres ciko.

Lanjut kasi humas ciko " Dalam pelaksaannya para gojeg yang tergabung dalam KBOCR melaksanakan penjemputan ke rumah tinggal masing-masing nakes. Seperti contoh para Nakes UGJ Fak. Kedokteran an. Robi'atul 'Adawiyah yang dijemput oleh gojeg dengan pengemudi Sdr. Ginanjar Maulana. Demikian pula dengan Zahra Ul dijemput pada jam 06.15 wib oleh Gojeg sdr. Risda Lestiani. Serta di rumahnya di lingkup perumahan P & K nakes sdr. M. Azhar dijemput tepat depan rumahnya oleh gojeg sdr. Tommy Romadhani. Ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, S.H., S.I.K., M.H, Waka Polres Cirebon Kota KOMPOL AHMAT TROY APRIO S.IK, Para Kapolsek jajaran Polres Cirebon Kota, Para Kasat Polres Cirebon Kota, Para Perwira Polres Cirebon Kota, Dirut Grage Group H. BAMUNAS S BOEDIMAN, MBA, serta ketua Bhayangkari Cabang cirebon kota Ny. Ketty Fahri, Wakil ketua Bhayangkari Caban Cirebon kota Ny. Anggie Troy. Lanjut Kasi humas ciko.

Sementara KBOCR (Keluarga Besar Online Cirebon) yang dihadiri oleh ISWANTO (ketum KBOCR), TRINOPI PRIYONO (tim satgas gojek) ,EGI MUHAMMAD AZIZ (tim management gojek cirebon) yang menjemput peserta apel Para Nakes berjumlah 50 orang.  Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top