BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Jajaran personel Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka Polda Jabar menggelar apel gelar Pasukan dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya tahun 2021, dilaksanakan di halaman Mapolres Majalengka hari ini Sabtu (15/11/2021).

Apel gelar pasukan pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2021 dengan tema Melalui Operasi Zebra 2021 Kita Wujudkan Kamseltibcar lantas yang mantap serta penceghaan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menggunakan Protokol Kesehatan".

Apel gelar pasukan Ops Zebra Lodaya dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dan dihadiri Waka Polres Majalengka Kompol Dadang Gunawan, Para Kabag, Kasat serta dengan peserta apel anggota Sat Lantas, Sub Den Pom dan perwakilan satfung Polres Majalengka.


“Terhitung mulai tanggal 15 s/d 28 November 2021 akan dilaksanakan Operasi Zabra Lodaya 2021, dan apel gelar pasukan ini kita laksanakan dalam rangka untuk mengecek kesiapan dan melepas personel melakukan Operasi Zebra Lodaya 2021.

Pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2021 ini akan lebih ditekankan kepada kegiatan Preemtif, berupa sosialisasi dan Dikmas Lantas dibandingkan penegakan hukum,” kata Kapolres.

Diharapkan pelaksanaan Ops Zebra ini dapat menekan angka pelanggaran lalu lintas, kecelakaan serta meningkatkan kesadaran dalam disipilin berlalu lintas, dengan CB melakukan eteksi dini, lidik, binluh dan mengedukasi masyarakat  untuk tertib lantas dan mematuhi protokol kesehatan.

” Target harus tercapai sesuai yang direncanakan, laksanakan kegiatan dengan  baik, Terima kasih Saya nilai Polres Majalengka semuanya sudah baik sesuai tupoksi, ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan bahwa dalam rangka pelayanan kepada masyarakat ada fungsi2 yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,  khusus rekan personil lantas, laksanakan operasi ini dengan sebaik baiknya sesuai SOP, berikan teguran secara humanis,  tegas Kapolres.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top