AKB


E satu.com (Indramayu)
- Sedulur prapatan Kiajaran Kulon peringati Hari sumpah pemuda dan maulid Nabi Muhammad SAW. Rangkaian kegiatan ini diantaranya pagelaran pentas seni Tari Bebas, Tari Randu Kentir, Tari Srimpi, Drama Kolosal serta di tutup siraman rohani oleh Ustad Zaki, S.Ag seorang Dai muda dari Legok, Indramayu. dilaksanakan pasa tanggal 31 Oktober 2021 lalu bertempat di Desa Kiajaran Kulon Blok Prapatan.

Muhlisin selaku ketua komunitas sedulur prapatan desa Kiajaran Kulon menjelaskan " tema dari kegiatan ini dalam rangka pringati hari Sumpah Pemuda dan maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat khususnya Desa Kiajaran Kulon dan menghidupkan kembali tradisi lokal yang sudah jarang di temui selama ini." terangnya.

Muhlisin menambahkan, " kami berharap, kegiatan ini bukan awal dari pertemuan. Kedepan mari kita bersama-sama menata lingkungan, baik dari kebersihan lingkungan, pemberdayaan pemuda melalui kreatifitas dan kewirausahaan yang nantinya di kembangkan dan di terima masyarakat luas, sharing opini-opini di luar dan mencari titik temunya melalui komunitas sedulur prapatan." ungkapnya.(iwan)

Post A Comment:

0 comments: