BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Bhabinkamtibmas Trengginas Ds. Bungko Aipda Moh.Carmo Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota melaksanakan pendisiplinan Protokol Kesehatan dan memberikan masker gratis kepada masyarakat binaanya yang tidak mengenakan masker guna mencegah penularan virus Covid-19, kepada para tukang ojek Sdr. Satu,Blok 2 RT. O2/RW./02.  Warga Ds bungko Kecamatan Kapetakan, Kamis (11.11.21) 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi, SH menuturkan “Di Masa Pandemi seperti saat ini kesadaran masyarakat harus terus ditingkatkan dan diingatkan, hal ini merupakan tugas semua pihak termasuk salah satunya anggota Bhabinkamtibmas untuk terus melaksanakan sosialisasi dan pendisiplinan warga masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan 5M”. Tegasnya

Masih kata Fahri "Kegiatan pembagian masker gratis ini gencar dilakukan untuk mengajak dan menghimbau kepada masyarakat sekitar agar tertib dalam penerapan Protokol Kesehatan. Karena dengan kepatuhan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan 5M ini bisa mendukung upaya penanggulangan penyebaran virus Covid-19 diKota Cirebon."  AKP Didi Setiyadi, SH.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota "Tentu kita sangat berharap penyebaran mata rantai virus Covid -19 ini akan terputus secara perlahan dan kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengedepankan Protokol Kesehatan 5M dalam aktivitas sehari-hari serta menjaga pola hidup bersih dan sehat guna mencegah penularan virus Covid-19". Tutup Iptu Ngatidja, SH., MH.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top