AKB


E satu.com  (Cirebon) -
Personel Brimob Yon C pelopor Satbrimobda Jabar Kompi 4 kembali melaksanakan patroli  berikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah desa Astana kecamatan Gunung jati Kabupaten Cirebon. Rabu  (3/11/2021).

Kewaspadaan personel Brimob dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di tengah masyarakat terus ditingkatkan melalui patroli sambang. Pengawasan kegiatan masyarakat serta keamanan lingkungan menjadi salah satu perhatian tim patroli terutama dalam masa pandemi seperti saat ini.


Demi memberikan rasa aman Batalyon C pelopor Satbrimob Polda Jabar melalui Kompi 4 Batalyon C Pelopor terus menggalakkan Patroli  menggunakan kendaraan bermotor di wilayah kabupaten Cirebon. Patroli yang dipimpin oleh Bripka Nasrudin ini mengajak masyarakat untuk terus waspada serta menjaga kondusifitas kamtibmas dilingkungannya. Selain itu pandemi yang belum selesai mengharuskan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Patroli yang dilaksanakan dengan menggunakan R2 ini dilakukan secara mobile serta menyinggahi beberapa lokasi guna berdialog kepada masyarakat. Kegiatan ini berjalan dengan lancar serta tidak ditemukan hal-hal menonjol, masyarakatpun menyambut baik kehadiran petugas yang berada di lapangan.


Danki 4 Yon C Pelopor Iptu Taryat  menyampaikan Patroli yang humanis diharapkan bisa mengajak masyarakat untuk menjaga Kondusifitas kamtibmas dilingkungannya. “Kehadiran Personel Brimob ditengah masyarakat diharapkan bisa mengajak masyarakat untuk mendukung Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dilingkunngannya,” Ucapnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: