AKB


E satu.com (Cirebon)
- Dalam mendukung program percepatan vaksinasi di Provinsi Jawa Barat, anggota Polsek KPC Polres Cirebon Kota (Ciko) melaksanakan Monitoring Terkait Ada Tidaknya Pelaksanaan Penyuntikan Vaksin Covid 19 yang dilakukan oleh Instansi Pemerintah / Swasta maupun Rumah Sakit yang berada di Wilkum Polsek KPC. Jumat (19/11/2021). 

Kapolres Cirebon kota melalui AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK MH mengatakan “ Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek KPC merupakan giat yang bagus. Dimana para personil ini jemput bola. Guna meningkatkan koordinasi terkait informasi pelaksanaan Vaksinasi ” ujarnya melalui Kapolsek KPC Iptu Muhyidin, SH.MH.

Hasil dari monitoring giat penyuntikan Vaksin Covid 19 di Rs pelabuhan Cirebon Wilkum Polsek KPC saat ini " TIDAK ADA / NIHIL." Tambah Kasi Humas Ciko.

Pihak RS. Pelabuhan Cirebon maupun Instansi Pemerintah maupun swasta di wil hukum Polsek KPC Polres Cirebon Kota bilamana akan ada giat penyuntikan Vaksin Covid 19 ditempatnya akan selalu berkoordinasi / memberitahukan giat dimaksud ke Polsek KPC. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: