AKB


E satu.com (Cirebon) -
guna mengantisipasi kerumunan sekaligus juga dalam rangka menjaga agar wilayah Pelabuhan tidak menjadi Cross terbaru dalam penyebaran covid-19. Jajaran Polsek KPP Polres Cirebon kota memberikan edukasi kepada warga yang berada di lingkungan kawasan Pelabuhan Cirebon kota melalui woro-woro atau publik address yang berada di kendaraan dinas patroli Samapta. Rabu (17.11.21).

Kapolres Cirebon kota AKBP M.  Fahri Siregar, SH, S.IK, MH menyampaikan " kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek KPC Polres Cirebon kota saat ini melalui jajarannya yaitu personil patroli dengan menggunakan public address yang ada di mobil patroli Samapta memberikan imbauan atau woro-woro kepada warga masyarakat untuk senantiasa menghindari kerumunan dan juga menggunakan masker ". Ujar Alumni Akpol 2002 semarang ini.

lanjut Fahri " Diharapkan dengan adanya woro-woro melalui pabrik address yang dilaksanakan oleh Polsek KPC warga masyarakat dapat Memahami pentingnya untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah ". Jelasnya melalui Kapolsek KPC Iptu Muhyidin, SH.MH.


Personil Polsek KPC yg terlibat dalam kegiatan Aiptu Eko S.(Kanit Propam), Aiptu Endun Sanusi (Ka SPKT) dan Aiptu Dastam.(SPK). Woro woro/Publik Adress dlm rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan  Masyarakat  (PPKM). Imbuh Kasi Humas cirebon Kota.

Selain melaksanakan imbauan dengan woro-woro personil Polsek KPC Polres Cirebon kota juga membagikan masker kepada warga masyarakat sebanyak 50 PCS. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: