AKB


E satu.com (Cirebon)
- Dalam tubuh polri saat ini, mulai digencarkan kembali dan saat ini lebih tegas namun tetap humanis dalam penindakan terhadap anggota. Sesuai dengan arahan Kapolri untuk lebih meningkatkan pengawasan dan pengendalian pada anggota. Pagi ini secara spontan Propam Polres Cirebon Kota melaksanakan giat Gaktibplin bagi Anggota Polres Cirebon Kota. Selasa (02.11.21).

Melalui kasi propam, kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar. SH. S.IK.MH membenarkan hal tersebut " Ya. Benar. Propam ciko telah melaksanakan Gaktibplin sikap tampang, senpi dan kelengkapan surat lainnya yang dipimpin Kasi Propam Polres Cirebon Kota IPTU SUKIRNO, SH dan anggota Propam Polres Cirebon Kota ". Ucapnya.

Lanjut Fahri " Hal ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan kepada anggotanya. Memeriksa kelengkapan dan juga sikap tampang, itu merupakan kewajiban bukan mencari-cari kesalahan anggota. Lebih tepatnya Gaktibplin oleh Propam Polres Cirebon Kota berharap anggota bisa lebih baik dan disiplin soal penampilan dan kedinasannya ". Ungkap Kapolres melalui Kasi Propam Iptu Sukirno, SH.

Hadir dalam kegiatan tersebut AKP BEKTI SETIAWAN, S.IP, M.Si ( Kasat Samapta ), IPTU EDY HERJADI ( KBO Sat Samapta ), IPTU SUDIANA ( Kanit Pam Obvit ), IPDA AGUS SUWARTO ( Kanit Dalmas ) dan IPDA SUBAGJA ( Kanit Patroli QR). Tambah Kasi humas ciko.

Dari Gaktibplin oleh Propam Polres Cirebon Kota, 10 anggota  pelanggaran yang ditemukan antara lain soal penampilan rambut gondrong, rambut panjang, kumis panjang dan baju yang sudah usang ( belel ). Kepada anggota yang melanggar diberikan sanksi teguran dan untuk tidak mengulanginya lagi serta segera merapikannya. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: