AKB


E satu.com (Cirebon)
- Ratusan personel BKO pengamanan Pilwu Serentak 2021 di wilayah hukum Polresta Cirebon menerima dukungan vitamin. Pembagian tersebut dilakukan di Mapolresta Cirebon, Sabtu (20/11/2021).

Kasi Humas Polresta Cirebon, IPTU M. Fadholi, mengatakan, ratusan anggota menerima dukungan vitamin untuk pelaksanaan pengamanan TPS pilwu di Kabupaten Cirebon yang berlangsung Minggu (21/11/2021) besok.

"Untuk vitamin diberikan kepada para personel yang terlibat dalam pengamanan di TPS. Kita harap, anggota mampu melaksanakan tugas dengan maksimal, karena sudah mendapat dukungan penuh," katanya.


Ia mengatakan, jumlah personel BKO pengamanan pilwu di wilayah hukum Polresta Cirebon mencapai 251 orang. Mereka berasal dari Polres Indramayu, Polres Majalengka, Polres Kuningan, dan Satbrimobda Polda Jabar.

Sebelumnya seluruh personel mengikuti apel penerimaan bantuan perkuatan personel status BKO. Kemudian mereka dibagikan vitamin, dukungan anggaran, dan dilakukan ploting ke lokasi TPS Pilwu Serentak 2021.


"Penempatan personelnya disesuaikan zonasi barat, tengah, dan timur guna mengefektifkan jarak dan waktu tempuh menuju lokasi penugasan. Mereka juga sudah menjalani rapid test antigen dan hasilnya dipastikan negatif," pungkasnya.(pgh)

Post A Comment:

0 comments: