agustusan


E satu.com (Cirebon)
- Salah satunya Desa Astana, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon berbagai nama bakal calon kepala desa sudah mulai bermunculan. Salah satunya bernama Sukron  atau biasa disapa Oon mencalonkan diri sebagai calon Kuwu desa Astana, untuk periode 2021 - 2027.

Saat ditemui awak media  dikediamannya di Desa Astana, senin (1/11/2021). Sukron / Oon langsung menyambut dengan penuh hangat, santun dan bersahaja.

Menjadi calon Kuwu Desa Astana, mempunyai pengalaman  kemampuannya ini tidak diragukan lagi dengan sosok sederhana, ramah dan jiwa sosial yang tinggi.

Menurutnya, menjadi seorang pemimpin bukanlah hal yang mudah karena tidak semua kebijakannya diterima oleh semua pihak maka dari itu seorang pemimpin harus mendengar suara masyarakat, menerima kritikan, saran dan harus bisa menyelami karakter dan menampung aspirasi masyarakatnya.

“ jika nanti terpilih insya allah saya siap melaksanakan roda pemerintahan yang transparan yang amanah sesuai undang-undang, meningkatkan kinerja perangkat sesuai dengan tupoksinya masing-masing, kemudian meningkatkan kapasitas kelembagaan dan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai bentuk kegiatan, membantu melayani masyarakat desa menuju Desa yang Lebih bersih dan lebih maju dan mandiri ,"Tegasnya.


Lanjutnya, untuk memberikan taraf hidup masyarakat Desa Astana dan menjadikan Desa Astana religius, aman, mandiri dan sejahtera, menjadi pemimpin adalah amanah yang sangat penting, bekerja dengan jiwa sosial yang tinggi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"bahwa pemimpin itu adalah pelayan, melayani, jadi pemimpin itu berarti kita mengayomi masyarakat melayani masyarakat. Keinginannya kedepan menjadikan Desa Astana yang bersih, maju dan mandiri unggul dan sejahtera,"Tuturnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top