AKB


E satu.com (Cirebon)
- Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH selain memberikan reward kepada anggota polri yang berdinas di sie humas. Juga pada pagi ini memberikan penghargaan kepada warga masyarakat yang bekerja serta dengan iklas membantu pembuatan Vidio, konten dan meme di Humas Polres cirebon Kota. Senin (1.11.21)

Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan " Kita juga perhatikan dan apresiasi, bagi personil humas ciko yang berasal dari warga masyarakat. Tetapi keberadaannya sangat membantu dalam pelaksanaan tugas kehumasan selama ini ". Jelas lulusan Akademi kepolisian tahun 2002 ini.

Jelas Fahri " Saya merasa bangga dengan humas polres cirebon kota. Kasi humas Ciko Iptu Ngatidja, menurut penilaian saya sudah cukup bagus. Personil polrinya yang dinas di humas juga cukup baik. Ditambah dengan adanya bantuan tenaga ekternal Vidio Sdr. Nehemia Lantis ( Helmi ) yang mana hasil karya vidio sangat bagus dan memiliki nilai karya tersendiri. Sehingga bisa mengangkat keberhasilan giat-giat Polres cirebon kota melalui Vidio karyanya ". Ungkap Kapolres Ciko Akbp M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH

Helmi yang memiliki nama lengkap Nehemia lantis jojo winarjati. Merupakan lulusan UPN Veteran Jogjakarta, Fakultas Ilmu sosial dan Ilmu Politik jurusan Ilmu Komunikasi. Bekerja di humas polres cirebon kota baru 3 bulan berjalan. Pribadinya baik, mudah bergaul dan cepat menyesuaikan dengan lingkungan serta pekerjaan. Pungkas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: