AKB


E satu.com (Majalengka)
- Tim vaksinator Polres Majalengka terus lakukan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Kabupaten Majalengka, setelah sebelumnya melaksanakan vaksin yang di gelar Gerai Presisi Polres Majalengka, Kamis (4/11/2021).

Tim vaksinator Polres Majalengka bekerja sama dengan tim dari Polda Jabar melalui Gerai Vaksin Presisi melaksanakan vaksin untuk mempercepat vaksinasi nasional yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat sebagai upaya penanggulangan Pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan kegiatan vaksinasi di Polres Majalengka merupakan program Polri melalui Gerai Vaksin Presisi untuk mendukung percepatan Vaksinasi Nasional, Sebelumnya Polres Majalengka telah melaksanakan sosialisasi kepada warga masyarakat terkait pelaksanaan vaksin.

“Hari ini antusiasme warga masyarakat sangat tinggi khususnya warga lansia yang berumur 60 tahun keatas, kita berharap ini bisa berjalan dengan baik, dukungan dari masyarakat sangat menentukan suksesnya vaksinasi,”tambah Kapolres Majalengka.(uki)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top