AKB


E satu com (Cirebon)
- Sejak pagi, Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH bersama rombongan PJU melaksanakan pengecekan dan kontrol pos pam dengan menggunakan sepeda motor dinas. Jumat (24.12.21).

Fahri mengatakan " dalam operasi Lilin Lodaya 2021 ini akan melibatkan 1000 personel gabungan dari TNI, Polri, Dishub, dan Satpol PP. Pada tahun ini sendiri ada beberapa pengamanan yang akan dilakukan oleh jajaran Polres Ciko, yang pertama melakukan pelayanan terhadap masyarakat yang akan melintas, pengamanan gereja, pengamanan pelantikan kuwu ". Ujar Kapolres Cirebon Kota.


"Kita akan menempatkan 6 pos pengamanan yaitu Pospam Astana Gunungjati. Pospam Bakorwil. Pospam Kedawung. Pospam Penggung. Pospam Kalijaga dan Pospam Yos Sudarso. serta 1 pos terpadu. Selain itu juga ada Pos pelayanan yaitu Posyan Terminal Harjamukti. Posyan Rest Area 207.A. dan Posyan Rest Area 208.B. Serta  ditambah 2 Pos Gatur yaitu Pos Gatur Bunderan Kedawung dan Pos Gatur Kanggraksan ". Jelas Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH.

Lanjut Fahri " jumlah pos selama Ops lilin lodaya 2021 sebanyak 12 Pos. Pos-pos tersebut akan melakukan pelayanan kepada masyarakat yang melintas ke Kota Cirebon termasuk beberapa pos akan melakukan pengecekan kartu vaksin dan rapid Test Antigen 1x24 jam. Seandainya ada masyarakat yang dilakukan rapid test reaktif akan langsung di bawa ke RSD Gunung Jati, jika non reaktif maka akan dipasangi stiker pada kendaraannya,"Ungkapnya pada Kasi humas Polres Ciko.

Polres cirebon kota akan memberlakukan ganjil genap pada tanggal 24 & 31 Desember pukul 15.00 wib sampai dengan 21.00 wib. Sementara untuk tanggal 25 & 26 Desember serta tanggal 1 & 2 januari 2022, ganjil genap mulai pukul 08.00 wib sampai dengan 21.00 wib. Untuk ganjil genap sendiri situasional, ganjil genap sendiri akan diberlakukan untuk wilayah diluar aglomerasi. Tambah Kasi humas Polres Ciko


Ganjil genap ini berlaku bagi seluruh jenis kendaraan (roda 4 dan roda 2) diluar aglomerasi wilayah cirebon raya dengan lokasi ruas jalan Tuparev satu arah dari Barat ( wilkum Polres Ciko ), jalan kalijaga, jalan jenderal Soedirman, jalan Siliwangi Utara (Depan eks Bakorwil). Jika ada kendaraan yang berada diluar aglomerasi, pihak Polres Cirebon Kota akan melakukan pengalihan arus. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: