BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com  (Cirebon)
- Guna terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Gunung Jati Personil Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota terobosan kreatif  Jaringan Bhabinkamtibmas. Langsung  ( Jamblang  ) seperti yang di lakukan Bripka Agus Bhabinkamtibmas desa wanakaya  Polsek gunung jati polres Cirebon kota menyambangi warga dengan sambang dialogis sampaikan pesan  Kamtibmas serta mendukung Pemerintah dalam Upaya Penanggulangan penyebaran Virus Covid 19 untuk menerapakan Protokol Kesehatan dimasa Covid 19 dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa Pandemi  senin (20.12.2021)

Kapolres Cirebon Kota ( Ciko ) AKBP M Fahri Siregar SH S.Ik MH melaui Kapolsek Gunung Jati Akp Abdul Majid SH Saat di Konfirmasi Mengatakan ”  dengan terobosan kreatif  ( Empal, Jamblang, sehati dan pesan Saha )
 Kehadiran petugas kepolisian khususnya Polres Cirebon Kota serta Polsek Jajaran  ditengah-tengah masyarakat untuk melakukan giat patroli bertujuan sebagai tindakan preventif. Selain itu, hal ini dilakukan sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan dengan rutin melaksanakan patroli sekaligus dialogis harapannya dapat menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi aman dan kondusif,”,ujarnya.


Lanjut AKBP Fahri serta ajak warga dengan t erapkan 5 M Memakai masker ,. Menjaga jarak,. Menggunakan masker. Menghindari kerumunan,. Membatasi mobilitas, Pungkasnya

Kasi Humas Polres Cirebon Kota di tambahkan  dengan sambang warga bhabinkamtibmas    dengan  Upya dekat Dan bersahabat kepda  warga binaanya sehingga bisa galih potensi  sosia di  tengah masyarakat dan tetap  menghimbau Untuk Patuhi Anjuran pemerintah Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19  di masa Pandemi dengan Penerapan protokol kesehatan Kesehatan ujar Iptu Ngatidja SH.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top