AKB


E satu.com (Cirebon)
- Sambang dan door to door merupakan giat  rutin yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Kel Kesenden Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Aiptu Imam S  kepada masyarakat wilayah binaannya. Senin (13/12/21). 

Imbauan dalam menjaga keamanan dan binluh kamtibmas wilayah Polsek Utbar Polres Cirebon Kota terutama warga  binaannya. serta mengajak untuk berperan serta menjaga keamanan dan Prokes antisipasi Covid 19.

Ditempat terpisah melalui sambungan telepon Kapolres Cirehon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. menjelaskan " Kegiatan sambang ini merupakan, kegiatan rutin dan kewajiban sebagai tugas pokok para bhabinkamtibmas. Dalam rangka deteksi dini dan binluh kamtibmas antisipasi  hal-hal yang kemungkinan terjadi di wilayah binaanya ". Jelasnya.

Lanjut Fahri " Selain itu, dalam masa pandemi covid19 ini juga melaksanakan imbauan kepada masyarakat untuk mengedepankan protokol kesehatan Menjaga jarak, Mèncuci tangan pakai sabun, Menggunakan masker dan Menghindari kerumunan ". Tegas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Utbar AKBP Lindon A. Siregar.

Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang/anjangsono monitoring ke tempat keramaian di setiap  warga  di Rw 03 Kebon Benteng Barat Kel Kesenden memberikan bantuan Masker dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau agar  selalu mematuhi prokes dan melaksanakan PPKM Level 1. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: