AKB


E satu.com  (Cirebon)
- Bhabinkamtibmas Kel Kesenden  Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Aiptu Imam S  sambang dan kunjungan ke pengurus masjid Al Falah Rw 08 Kedrunan Timur  Kel Kesenden Kec Kejaksan Kota Cirebon. Selasa ,(07.12.21)

Sementara itu, ditempat terpisah Menurut AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Utbar Akbp  Lindon . A. Siregar   mengatakan, "Dekat dan bersahabat  dengan Ustat  masih harus ditingkatkan mudah mendapatkan informasi dan  diingatkan, hal ini menjadi tugas semua pihak termasuk Bhabinkamtibmas  dilakukan oleh Polri dan TNI serta unsur lain. Memberikan edukasi sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus melindungi masyarakat dari bahaya akan terpaparnya virus Covid19 ". Ujarnya.

Jelas Fahri " Bhabinkamtibmas Aiptu Imam S, Silahturahmi dengan pengurus DKM  masjid Al Falah.  Untuk bersama sama mencegah penyebaran Covid-19, serta selalu menerapkan hidup bersih dan sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 3 M (Mencuci tangan Memakai Masker Menjaga jarak)”, ujarnya melalui Kapolsek Utbar Akbp  Lindon . A. Siregar  

Bhabin Aiptu Imam  S  menambahkan " pihaknya juga selain edukasi warga. Kami juga memberikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker. Mengajak agar tetap mematuhi anjuran Pemerintah. Serta tidak mengabaikan protokol kesehatan ". Ungkapnya.

Polres ciko terkait himbauan serta edukasi akan Protokol Kesehatan dalam penggunaan masker akan selalu dilakukan sebagai upaya untuk membiasakan masyarakat dengan perubahan sosial akibat Pandemi Covid-19, sebagai upaya untuk melindungi diri dari keganasan Virus Covid19. Jelas Kasi humas Ciko.

”Kepada masyarakat mari kita sadar dan dekat dengan tokoh agama atau Ustat serta  semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir,” imbuh Kasi Humas  Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja SH.MH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: