AKB


E satu.com  (Cirebon)
- Kapolda Jabar Irjen Pol. Suntana, M.SI dengan bangga memencet tombol Launching multi program Polres Cirebon Kota dan pesta wirausaha cirebon 2021 tanda peresmiannya. Bertempat di Grage Mall kota cirebon. Jumat (10.12.21) jam 09.30 wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jabar menjelaskan " saya sangat bangga dengan Kapolres cirebon kota. Akbp M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH. saya mengenal baik, bagaimana kalau Fahri ini sudah bekerja. Selalu memiliki arah tujuan dan komitmen yang jelas ". Ujar bintang dua ini.

Lanjut Kapolda " Saya sangat berterima kasih kepada Kapolres cirebon Kota. Atas dedikasi dan inisiasinya dalam membantu masyarakat dengan fasilitas aplikasi yang di launching pada hari ini. Harapannya masyarakat bisa lebih tertib dan sadar untuk menerapkan protokol kesehatan dan yang utama. Aplikasi ini bermanfaat dan akses kemudahan bagi warga masyarakat ". Papar Irjen Pol. Suntana, M.SI


Sementara ditempat yang sama, Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan " Bahwa Aplikasi e-Prokes Ciko dan Ciko Safe Zone , yaitu sistem pendataan , audit , penilaian serta pelaporan penerapan dan kepatuhan protokol kesehatan yang berbasis teknologi informasi , dimana sistem aplikasi ini kami buat karena kami merasa kesulitan utk melakukan audit penerapan Prokes , dimana di kota Cirebon ini terdapat ratusan perkantoran, hotel , pusat perbelanjaan , pasar , tempat wisata yang harus kami awasi kepatuhan Prokesnya maka e-prokes ini lah yang memudahkan kami utk melakukan tugas tugas kepolisian ". Jelasnya.

Kegiatan Launching multi program Polres Cirebon Kota dan pesta wirausaha cirebon 2021 ini merupakan Kolabor Aksi antara Polres cirebon kota, Pemkot Kota Cirebon, Kodim kota cirebon,  Bhayangkari cabang cirebon kota, Komunitas Tangan di Atas (TDA), Grage Group dan PT Naga Bendu Teknologi. Tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: