AKB


E satu.com (Majalengka)
- Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi meninjau langsung Sejumlah lokasi longsor yang terjadi akibat hujan deras yang terjadi di wilayah Kabupaten Majalengka, Kamis (9/12/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengungkapkan bahwa pihaknya melakukan tinjauan di lokasi longsor ini merupakan salah satu langkah awal dalam mengantisipasi Daerah rawan longsor mengingat intensitas curah hujan di wilayah Kabupaten Majalengka cukup tinggi.


Sampai saat ini ada tiga titik yang wilayahnya terjadi bencana yakni di wilayah Kecamatan Banjaran, Kecamatan Maja dan Kecamatan Bantarujeg yang mana ada 20 Kejadian Bencana dari 11 Desa di 3 Kecamatan tersebut. Ungkap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan dengan adanya kejadian tersebut tidak menimbulkan adanya korban jiwa hanya kerugian materi yang belum dapat di tafsirkan.

Selian itu, ia juga mengimbau agar masyarakat tetap hati-hati dan waspada mengingat kondisi cuaca saat ini yang sangat susah di prediksi. Himbau Kapolres AKBP Edwin Affandi.


“Warga yang berada di sekitar titik longsor agar selalu waspada, apalagi saat ini musim penghujan, kita harus tetap Antisipasi turunnya tanah lanjutan, maka perlu diwaspadai baik keselamatan masyarakat dan petugas.” Imbuh AKBP Edwin Affandi.(uki)

Post A Comment:

0 comments: