AKB



E satu.com (Cirebon) -
  Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, melakukan patroli skala besar dengan mengecek sejumlah gereja-gereja di Kota Cirebon yang melaksanakan kegiatan ibadah, Jum'at (24/12/2021).

Unit patroli Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melakukan pengecekan di beberapa Gereja prioritas, diantaranya di Gereja Filadelfia, Gereja St. Yusuf sama, Gereja Bunda Maria.

“Kegiatan ini guna memastikan situasi kamtibmas wilayah hukum Kota Cirebon kondusif menjelang Natal 2021 dan tahun baru 2021,” ucap Danki 1 Brimob Polda Jabar Iptu Diding Sunandi.

Iptu Diding Sunandi  mengatakan, pada Awak Media tim patroli Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melakukan pengecekan sekaligus show of force kepada masyarakat bahwa Polri terkhusus Brimob Polda Jabar siap untuk mengamankan pelaksanaan natal 2021 dan tahun baru 2021.

“Mudah mudahan dengan ketentuan protokol kesehatan yang sudah ditentukan kita semua khususnya masyarakat Kota Cirebon bisa melaksanakan natal dan tahun baru dengan nyaman,” tambah Iptu Diding Sunandi.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: