AKB


E satu.com  (Cirebon)
- " Inalillahi wa inna ilaihi raji'un ". Ucap salah satu warga  A ketika mencium bau menyengat dan menghampirinya ternyata sebuah mayat yang sudah membusuk. Selasa (21.12.21) sekira pukul 11.00 wib.

Melalui Kasi humas Polres Ciko, Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH membenarkan adanya penemuan mayat tersebut " Ya, benar. Pihak kami menerima laporan warga. Adanya mayat seorang laki-laki, yang ditemukan oleh warga di BONG CINA KUTIONG Kamp. Wanacala Rt 005 Rw 008 Kel. Harjamukti Kec. Harjamukti Kota Cirebon. Tanpa identitas Mr.X, Laki-laki, usia sekitar 50 tahun ". Ucapnya.


Lanjut fahri " Penemuan mayat tersebut berawal saksi sdr A akan pulang kerumah jalan kaki melewati area kuburan saksi mencium bau yang menyengat dan setelah dilihat terdapat sosok mayat laki-laki tidak dikenal dalam kondisi membusuk dan melaporkan ke Bhabinkamtibmas ". Ungkapnya melalui Iptu Ngatidja, Kasi humas Ciko.

Dari keterangan warga sekitar Sdri. R. Sering melihat Korban tersebut mondar mandir di Area Bong Cina hanya menggunakan Celana Dalam diduga gelandangan atau ODGJ. Dan kemungkinan penyebab meninggalnya korban, kemungkinan korban selama ini menderita sakit ". Jelas Kasat Reskrim AKP I Putu asti Hermawan, S.IK, MH, M.Si.


Lanjut Putu " Saat ini korban berada di kamar mayat Rs. Gunungjati. Dengan ciri-ciri hanya menggunakan celana dalam dan kondisi tubuh sudah sebagian membusuk terutama bagian wajah dan perut serta paha ". Ujarnya.

Petugas yg mendatangi TKP Iptu juntar Hutasoit SH MH Kanit Reskrim, ipda Andi Guritno se panit 1 Intel, piket Reskrim dan opsnal Reskrim, piket Intel Polsek dan piket SPKT. Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH kasi humas Polres ciko.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: