AKB


E satu.com  (Majalengka)
- Libur Natal dan Tahun Baru tinggal menghitung hari, untuk mengantisipasi sejumlah kerawanan, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, menggelar Operasi Antik Lodaya 2021.

Operasi tersebut akan digelar selama 10 hari ke depan. Terhitung sejak tanggal 30 Nopember hingga 09 Desember 2021 mendatang.

Operasi dengan Sandi Ops Antik Lodaya 2021 merupakan Operasi Kepolisian dengan Sasaran jaringan Peredaran Narkotika baik pengedar maupun pengguna," Ujar Kabag Ops Polres Majalengka, Sabtu (5/12/2021) malam.


Lebih Lanjut dirinya menjelaskan, "Kegiatan tersebut dalam rangka menegakkan hukum terhadap kejahatan peredaran dan penyalahgunaan narkoba terutama diwilayah hukum Polres Majalengka," imbuhnya.

Dalam pelaksanaan giat tersebut dengan sasaran Pengelola dan pengunjung tempat hiburan Karaoke dan memberikan hiimbauan agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

Saat gelar Ops Antik Lodaya juga ditemukan salah satu pengunjung Karaoke Adi Karya positif menggunakan obat penenang benzodiazepin, selanjutnya ditangani oleh Satreskoba untuk penyelidikan lebih lanjut.

Pada kesempatan yang sama Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Firman Taufik, menegaskan kepada seluruh Anggota yang terlibat, agar setiap anggota melaksanakan tugas secara maksimal.

"Saya berharap kita sebagai anggota Polri berperan aktif dalam upaya memberantas jaringan narkoba dengan memberikan informasi yang akurat tepat sasaran dan Jaga Keselamatan dalam bertugas" jelas Kabag Ops Polres  Majalengka.


Selain itu, Kabag Ops juga mengimbau kepada seluruh Anggota tetap menerapkan protokol kesehatan selama bertugas dengan menerapkan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir,    menghindari kontak fisik pada kerumunan dan keramaian, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas guna memutus tali rantai Virus Covid-19.(uki)

Post A Comment:

0 comments: