AKB



E satu.com (Cirebon)
- Louhan Community (PELOC) melakukan Kopdar sambil nobar pertandingan Leg ke 2 Antara Timnas Indonesia melawan Singapura di Piala AFF 2021, Sabtu (26/12/21).

Kopdar dilaksanakan di rumah Budi salah satu breeder yang di miliki PELOC dengan serian andalannya Semboja Series," kata Budi.

"Lanjut menurut budi Kopdar yang dilakukan Malam ini adalah dalam Rangka pembagian kaos Seragam peloc sekaligus Nonton bareng Pertandingan sepak bola Antara Indonesia dan Singapura," jelasnya.


Untuk lebih memeriahkan Kopdar kami juga Membagikan door prize Tebak score, bagi mereka yang bisa menebak Dengan tepat score akhir Pertandingan Indonesia melawan Singapura akan Mendapatkan Perlengkapan Aquarium," ungkap budi.

" Alhamdulillah walaupun Hujan banyak juga yang hadir pada acara Kopdar kali ini," tegasnya.

Budi yang sudah sukses mencetak semboja series semenjak bulan Maret 2020 lalu sekarang  sedang mencoba membudidayakan louhan serian baru. mudah mudahan hasilnya lebih bagus dan lebih berkualitas," ujar budi


Masih menurut budi hasil  budidaya louhan lokal sekarang banyak yang bagus - bagus dan berkualitas tidak kalah dengan louhan impor. Ini terbukti banyaknya louhan lokal yang mampu bersaing dengan louhan impor di arena kontes bakan ada juga yang menjadi juara," pungkas budi.(iwan)

Post A Comment:

0 comments: