AKB


E satu.com (Majalengka)
- Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Firman Taufik mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dalam pelaksaan apel pagi menyampaikan berbagai arahan dan penekanan untuk dipahami dan ditindaklanjuti seluruh personil Polres Majalengka dan jajaran. Senin (6/12/2021).

Bertempat di halaman apel Mapolres Majalengka, Arahan dan penekanan yang disampaikan adalah terkait kebijakan dalam bermedia sosial. Kabag Ops menekankan agar personil Polres Majalengka berhati-hati dalam penggunaan Media Sosial, mengingat menimbang pada Zaman sekarang media di gunakan untuk media adu domba oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.


Juga terkait kondisi cuaca yang mulai ekstrim ditambah dengan masa pandemi Kabag Ops berharap agar, anggota menjaga kesehatan. Selain itu tentang bahaya terjadinya kebakaran di tiap ruangan satker agar dapat diantisipasi dengan cara wajib mematikan lampu maupun AC saat akan meninggalkan kantor.

Diakhir arahan Kompol Firman Taufik memerintahkan seluruh anggota segera memfollow akun medsos Kapolri, Polda Jabar, Polres Majalengka agar berbagai informasi terupdate di institusi Kepolisian dapat diketahui seluruh personil untuk dapat dipahami dan tindak lanjuti,” pungkasnya.


Kabag Ops menjelaskan, Akun media sosial Kapolri ini wajib disosialisasikan oleh seluruh anggota kepada masyarakat agar akun akun palsu yang mengatasnamakan Kapolri dapat diantisipasi sekaligus untuk mengedukasi masyarakat terkait berbagai berita hoax di media sosial serta mendapatkan informasi terupdate tentang dunia kepolisian,” jelas Kompol Firman Taufik.(uki)

Post A Comment:

0 comments: